Perkenalan

Assalamu'alaikum, Salam cinta!

sebelum kalian bertanya ini blog apa, langsung tho the point aja ya...
ini merupakan Blog pribadi saya yang kalau ngga salah (berarti benar) adalah blog ke tiga yang saya kelola sendiri.

berawal dari coba-coba buka akun blogspot ditahun 2011, dan coba ngeblog walau gajelas ngalur ngidul isinya tapi tetap semangat karena dulu lagi suka-sukanya nulis.

but... seiring berjalannya waktu, saya merasakan bahwa isi dari blog pertama saya sangat unfaedah walaupun ngga ada juga sih yang bakal liat.

pada akhirnya saya menutup akun tersebut dan kembali membuat blogspot yang saat ini linknya, saya publish di beberapa sosmed.

dan untuk blogspot kali ini, saya buat sedikit lebih serius...dan sedikit terarah kontennya.
jadi untuk kalian yang ngga sengaja atau sengaja juga kepo blogger ini dan sudah pernah melihat blog saya yang sebelumnyam kalian akan melihat isi yang sedikit lebih berbeda.

intinya sih, isi di sini saya coba dan usahakan lebih serius.
tentang catatan dan tugas-tugas saya selama berkuliah, tentang ide, motivasi dan sedikit bumbu kenangan.

pokoknya liat nanti ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Si Bulat Hitam Nan Lezat!

Study Tour Experience to Metro TV

Histori Bioskop Tua berjaya